DOI: https://doi.org/10.31942/akses.v18i2

Published: December 4, 2023

Determinan Faktor Non-Financial Perusahaan terhadap Financial Performance

Rindi Antika, Hayu Wikan Kinasih
160

Tingkat Kesadaran Sertifikat Halal Pelaku UMK di Pulau Madura

Mochamad Reza Adiyanto, Evaliati Amaniyah
407

Pengaruh Pengetahuan, Keamanan dan Risiko terhadap Minat Penggunaan E-Money Ovo dalam Perspektif Ekonomi Islam

Nadia Amelina, Mahmudatus Sa’diyah
418

Kajian Pengembangan Produktifitas Ekonomi melalui Produk Aqwanu untuk Mendukung Kemandirian Ekonomi Kreatif MWC NU Buayan Kebumen

Niken Lestari, Mei Rahmawati
226

Peningkatan Digital Capabilities pada Santri Pondok Pesantren Darul Ilmi dalam Mewujudkan Pondok Pesantren yang Mandiri Secara Finansial

Muhamad Takim, Yulekhah Arianti, Eva Fatimah, Ahmad Shafikhurrohman, Alvina Izzati Wahyu Wijaya, Krisna Fathurrahman, Lechan Mutaqin, Restu Afrianto Rahman, Zayyina Akhsana
265

Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Intervening Pada Tenaga Penjualan

Achmad Aminudin, Yuli Budiarti, Indarto Indarto
368

Analisis Laporan Keuangan Pondok Pesantren Berdasarkan Pedoman Akuntansi Pesantren dan ISAK 35

Atieq Amjadalah Alfie, Prasetiyo Aji Triyoga
1040

Strategi Pemasaran untuk Mempertahankan Eksistensi Vespa Matic (Studi Kasus Pada Dealer Vespa di Semarang)

Dwi Yuniar Aghatha, Moeljono Moeljono, Ratih Pratiwi
545

Strategi Pemasaran Usaha Tahu Tempe dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat

Sahrawi Sahrawi, Abizar Abizar, Nina Ramadhani Wulandari
604