Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Abidin, A. Z. (2015). Korelasi Antara Islam Dan Ekonomi. Jurnal Penelitian, 9(1), 1–18. https://doi.org/10.21043/jupe.v9i1.847
- Choirunnisak, C., & Handayani, D. L. (2020). Gadai Dalam Islam. Ekonomica Sharia: Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Perbankan Syariah, 6(1), 61–76. https://doi.org/10.36908/esha.v6i1.141
- Dewi, M. (2018). Konsep Ta’awun dalam Al-Quran (Kajian Komparatif Tafsir Al-Azhar dan Tafsir Al-MarÄg). Repository.Uinbanten.Ac.Id, 1–78.
- Di, K. A., Gapura, D., Pujut, K., Yasin, M., Huzaini, M., Jupri, A., & Mataram, U. (2018). EKONOBIS Praktik Gadai Lahan Dan Dampaknya Terhadap. 4(1), 58–66.
- Fabiana Meijon Fadul. (2019). 済無No Title No Title No Title. 1–28.
- Hartono, A. (2013). Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Di Restoran the Naked Crab Surabaya. Encyclopedia of Systems Biology, 1646–1646.
- Hopwood, M. (2012). Sport marketing public relations. In Sport Public Relations and Communication. https://doi.org/10.4324/9780080886114
- Kotler, P., & Armstrong, G. (2017). Principles of Marketing, Seventeenth Edition. In Pearson.
- Marhani. (2017). Analisis Hukum Islam Terhadap Sistem Gadai Di Pt Pegadaian (Persero) Unit Pelayanan Syariah (Ups) Jampue Kabupaten Pinrang. Analisis Hukum Islam Terhadap Sistem Gadai Di PT Pegadaian (PERSERO) Unit Pelayanan Syariah (UPS) Jampue Kabupaten Pinrang, 2.
- Maryanto, M. A., Hariani, R., & Aripto, S. (2021). Analisis Pelaksanaan Pelunasan Hutang-Piutang Hukum Islam Di Desa Niur Kecamatan. 6, 167–198.
- Nasution, R. S. (2016). Sistem Operasional Pegadaian Syariah Berdasarkan Surah Al-Baqarah 283 pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Gunung Sari Balikpapan. Al-Tijary, 1(2), 93–119. https://doi.org/10.21093/at.v1i2.529
- Ngatmo, & Bodroastuti, T. (2012). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada PT. Sido Muncul Semarang. Jurnal Kajian Akuntansi Dan Bisnis, 1–25. https://www.neliti.com/publications/103095/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-kepuasan-pelanggan-pada-pt-sido-muncul-semarang
- Pituch, K. A., & Stevens, J. P. (2016). Applied Multivariate Statistics for the Social Sciences. In Routledge. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
- Pramudya, F. N. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PEMBIAYAAN AR-RUM DI PEGADAIAN SYARIAH (Studi Pada Pegadaian Syariah Arif Rahman Hakim Bandar Lampung. Psikologi Perkembangan, October 2013, 1–224.
- Pratama, Y., Heryanto, I., Dwiyanisa, A., & Megawati, I. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Majalah Bisnis & IPTEK, 14(2), 56–68. https://doi.org/10.55208/bistek.v14i2.231
- Rozak, A. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Gadai. Journal of Economic, Business Engineering (JEBE).
- Sara, S. K., Ahmad, R. M., & Arkiang, F. (2022). Pengaruh Kesadaran Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Halal. Jurnal Asy-Syarikah: Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi Dan Bisnis Islam, 4(1), 21–37. https://doi.org/10.47435/asy-syarikah.v4i1.820
- Sulaeman, E. R. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Charly VHT Family Karaoke Cabang Garut). Jurnal Manajemen Maranatha, 14(2), 175–196.
- Undang Undang RI nomor 10 tahun. (1998). Undang-Undang RI No. 10 Tahun 1998 tentang Perbankan. Lembaran Negara Republik Indonesia, 182. http://www.bphn.go.id/data/documents/98uu010.pdf
- Veronica, D. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Development, 5(1), 55–69. https://doi.org/10.53978/jd.v5i1.45
- Zuliansyah, A. (2008). Positivisasi†Hukum Islam Dalam Undang-Undang Perbankan Syariah Di Indonesia. 91–102.
References
Abidin, A. Z. (2015). Korelasi Antara Islam Dan Ekonomi. Jurnal Penelitian, 9(1), 1–18. https://doi.org/10.21043/jupe.v9i1.847
Choirunnisak, C., & Handayani, D. L. (2020). Gadai Dalam Islam. Ekonomica Sharia: Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Perbankan Syariah, 6(1), 61–76. https://doi.org/10.36908/esha.v6i1.141
Dewi, M. (2018). Konsep Ta’awun dalam Al-Quran (Kajian Komparatif Tafsir Al-Azhar dan Tafsir Al-MarÄg). Repository.Uinbanten.Ac.Id, 1–78.
Di, K. A., Gapura, D., Pujut, K., Yasin, M., Huzaini, M., Jupri, A., & Mataram, U. (2018). EKONOBIS Praktik Gadai Lahan Dan Dampaknya Terhadap. 4(1), 58–66.
Fabiana Meijon Fadul. (2019). 済無No Title No Title No Title. 1–28.
Hartono, A. (2013). Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Di Restoran the Naked Crab Surabaya. Encyclopedia of Systems Biology, 1646–1646.
Hopwood, M. (2012). Sport marketing public relations. In Sport Public Relations and Communication. https://doi.org/10.4324/9780080886114
Kotler, P., & Armstrong, G. (2017). Principles of Marketing, Seventeenth Edition. In Pearson.
Marhani. (2017). Analisis Hukum Islam Terhadap Sistem Gadai Di Pt Pegadaian (Persero) Unit Pelayanan Syariah (Ups) Jampue Kabupaten Pinrang. Analisis Hukum Islam Terhadap Sistem Gadai Di PT Pegadaian (PERSERO) Unit Pelayanan Syariah (UPS) Jampue Kabupaten Pinrang, 2.
Maryanto, M. A., Hariani, R., & Aripto, S. (2021). Analisis Pelaksanaan Pelunasan Hutang-Piutang Hukum Islam Di Desa Niur Kecamatan. 6, 167–198.
Nasution, R. S. (2016). Sistem Operasional Pegadaian Syariah Berdasarkan Surah Al-Baqarah 283 pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Gunung Sari Balikpapan. Al-Tijary, 1(2), 93–119. https://doi.org/10.21093/at.v1i2.529
Ngatmo, & Bodroastuti, T. (2012). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada PT. Sido Muncul Semarang. Jurnal Kajian Akuntansi Dan Bisnis, 1–25. https://www.neliti.com/publications/103095/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-kepuasan-pelanggan-pada-pt-sido-muncul-semarang
Pituch, K. A., & Stevens, J. P. (2016). Applied Multivariate Statistics for the Social Sciences. In Routledge. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Pramudya, F. N. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PEMBIAYAAN AR-RUM DI PEGADAIAN SYARIAH (Studi Pada Pegadaian Syariah Arif Rahman Hakim Bandar Lampung. Psikologi Perkembangan, October 2013, 1–224.
Pratama, Y., Heryanto, I., Dwiyanisa, A., & Megawati, I. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen. Majalah Bisnis & IPTEK, 14(2), 56–68. https://doi.org/10.55208/bistek.v14i2.231
Rozak, A. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Gadai. Journal of Economic, Business Engineering (JEBE).
Sara, S. K., Ahmad, R. M., & Arkiang, F. (2022). Pengaruh Kesadaran Halal Terhadap Minat Beli Kosmetik Halal. Jurnal Asy-Syarikah: Jurnal Lembaga Keuangan, Ekonomi Dan Bisnis Islam, 4(1), 21–37. https://doi.org/10.47435/asy-syarikah.v4i1.820
Sulaeman, E. R. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Charly VHT Family Karaoke Cabang Garut). Jurnal Manajemen Maranatha, 14(2), 175–196.
Undang Undang RI nomor 10 tahun. (1998). Undang-Undang RI No. 10 Tahun 1998 tentang Perbankan. Lembaran Negara Republik Indonesia, 182. http://www.bphn.go.id/data/documents/98uu010.pdf
Veronica, D. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Development, 5(1), 55–69. https://doi.org/10.53978/jd.v5i1.45
Zuliansyah, A. (2008). Positivisasi†Hukum Islam Dalam Undang-Undang Perbankan Syariah Di Indonesia. 91–102.
