DOI: https://doi.org/10.31942/akses.v16i2

Published: November 4, 2021

Pengaruh Environmental Knowledge dan Environmental Attitude Terhadap Pro-Environmental Purchasing Behaviour (Sebuah Study Tentang Perilaku Konsumen Gen Z)

2056

Ethics Of Islamic Consumption Behavior on Discount Promotion and Flash Sale (Overview of Theoretical Economics of Umar bin AL-Khattab)

Siti Mudrikah, Rosida Dwi Ayuningtyas
670

Analisis Penentu Strategi Positioning dalam Meningkatkan Pangsa Pasar Telekomunikasi

650

Demographic Factor to Against Resilience of MSMEs in Facing the Covid-19 Pandemic

Qristin Violinda, Efriyani Sumastuti, Heri Prabowo
414

Implementasi Syari`ah Marketing serta Pengaruhnya terhadap Citra Pegadaian Syari`ah Cabang Semarang

Risti Lia Sari, Muhammad Agus Fauzi, Nur Sinta Afiyanti
354

Meneropong Fee Audit dan Kualitas Audit

Ahmad Rudi Yulianto, Sri Sulistyowati
671

Analisis Pengelolaan Keuangan Pribadi Wanita Pedesaan (Desa Gebanganom Wetan Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal)

Evy Fauziah, Nanang Yusroni, Hasan Hasan
434

Perubahan Traditional Marketing Mix (4P) di dalam E-Marketplace dan Dampaknya pada Keunggulan Posisional Bersaing UMKM Pangan

Hilmi Arija Fachriyan, Jamhari Jamhari, Irham Irham, Lestari Rahayu Waluyati
1068

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Tangibility, Likuiditas dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Industri Pertambangan Batu Bara

Alya Syafi Rifiana, Eka Febiyanti, Hersugondo Hersugondo
835

Analisis Kebangkrutan Perusahaan Asuransi Listing di Bursa Efek Indonesia

Muhammad Ulin Nuha, Mochamad Purnomo
782