PENGARUH NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM BERBELANJA PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE TOKOPEDIA

Umar Chadhiq,

Abstract


Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh negara asal produk terhadap sikap
konsumen dalam berbelanja produk fashion pada toko online tokopedia
Data penelitian diperoleh melalui dokumentasi dan kuesioner. Sampel yang digunakan
dalam penelitian sebanyak 96 responden. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan informasi
yang berguna bagi masyarakat pengguna jasa online dan pegawai tokopedia. Data yang diperoleh
diolah dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik kuantitatif. Analisis kuantitatif
menggunakan regresi linier sederhana.
Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signfikan negara asal produk
terhadap sikap konsumen dalam berbelanja produk fashion pada toko online
Kata Kunci: Negara Asal Produk Dan Sikap Konsumen

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.