Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Abdullah, A. 2020. Measuring Perceptions Of Muslim Consumers Toward Income Tax Rebate Over Zakah On Income In Malaysia. Journal of Islamic Marketing. 11 (2): 1-16
- Angraini R., M. P. Ersya, Irwan, A. Waldi, F. Zaky, Luthfi, M. Tiara. 2018. Meningkatkan Kesadaran Hukum melalui Pembelajaran Ilmu Hukum di Perguruan Tinggi. Journal of Civic Education. 1(3): 298-304
- Ashar. 2013. Pajak Dan Zakah: Suatu Kajian Komparatif. Fenomena. 5(2): 182-184
- Badan Amil Zakah Nasional, 2021.Situbondo: Badan Amil Zakah Nasional
- Choriroh, A. 2019. Analisi Pengaruh Pengetahuan Produk, Religiusitas dan Norma Subjektif Terhadap Keputusan Pembelian Produk Berlabel Halal Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Semarang: Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri Salatiga
- Ghozali, Imam. 2011. Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarang: BP UNDIP.
- Hair, J. F. 2017. Essentials of Marketing Research. New York: McGraw-Hill Education
- Haskar, E. 2020. Hubungan Pajak dan Zakah Menurut Perspektif Islam. Menara Ilmu. 14(2): 30-34
- Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP-163/PJ/2003. Perlakuan Zakah Atas Penghasilan Dalam Penghitungan Penghasilan Kena Pajak. 10 Juni 2003/
- Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-6/PJ/2011. Pelaksanaan Pembayaran dan Pembuatan Bukti Pembayaran Atas Zakah atau Sumbangan Keagamaan yang Sifatnya Wajib yang Dapat Dikurangkan dari Penghasilan Bruto. 21 Maret 2011.
- Sugiyono,. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
- Undang-Undang No.23 Tahun 2011. Pengelolaan Zakah. 25 November 2011. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2011 Nomor 23. Jakarta.
- Yazid, A. A. 2017. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Muzakki Dalam Menunaikan Zakah di Nurul Hayat Cabang Jember. Economic: Jurnal Ekonomi dan Hukum Islam. 8(2)
References
Abdullah, A. 2020. Measuring Perceptions Of Muslim Consumers Toward Income Tax Rebate Over Zakah On Income In Malaysia. Journal of Islamic Marketing. 11 (2): 1-16
Angraini R., M. P. Ersya, Irwan, A. Waldi, F. Zaky, Luthfi, M. Tiara. 2018. Meningkatkan Kesadaran Hukum melalui Pembelajaran Ilmu Hukum di Perguruan Tinggi. Journal of Civic Education. 1(3): 298-304
Ashar. 2013. Pajak Dan Zakah: Suatu Kajian Komparatif. Fenomena. 5(2): 182-184
Badan Amil Zakah Nasional, 2021.Situbondo: Badan Amil Zakah Nasional
Choriroh, A. 2019. Analisi Pengaruh Pengetahuan Produk, Religiusitas dan Norma Subjektif Terhadap Keputusan Pembelian Produk Berlabel Halal Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Semarang: Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri Salatiga
Ghozali, Imam. 2011. Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarang: BP UNDIP.
Hair, J. F. 2017. Essentials of Marketing Research. New York: McGraw-Hill Education
Haskar, E. 2020. Hubungan Pajak dan Zakah Menurut Perspektif Islam. Menara Ilmu. 14(2): 30-34
Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP-163/PJ/2003. Perlakuan Zakah Atas Penghasilan Dalam Penghitungan Penghasilan Kena Pajak. 10 Juni 2003/
Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-6/PJ/2011. Pelaksanaan Pembayaran dan Pembuatan Bukti Pembayaran Atas Zakah atau Sumbangan Keagamaan yang Sifatnya Wajib yang Dapat Dikurangkan dari Penghasilan Bruto. 21 Maret 2011.
Sugiyono,. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Undang-Undang No.23 Tahun 2011. Pengelolaan Zakah. 25 November 2011. Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2011 Nomor 23. Jakarta.
Yazid, A. A. 2017. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Muzakki Dalam Menunaikan Zakah di Nurul Hayat Cabang Jember. Economic: Jurnal Ekonomi dan Hukum Islam. 8(2)